29.6.10

[tourismindonesia] Program liburan buat anak-anak



Dear Moderator,

Pertama-tama saya mau mohon diberikan ijin untuk posting yah ?
Dan terima kasih banyak atas atensi / jawaban yang akan diberikan
Sebelum dan sesudahnya saya haturkan banyak terima kasih.

Saya memiliki anak putra usia 11 tahun. Liburan kali ini sayangnya
saya dan suami sangat banyak kegiatan dikantor, sehingga kami
tidak bisa melakukan ritual liburan bersama anak seperti tahun-tahun
sebelumnya.

Saya yakin di Jakarta maupun luar Jakarta ada banyak program
mengisi liburan untuk anak-anak yang bermanfaat. Sayangnya saya
tidak bisa mendapatkan informasi tersebut.

Saya sangat berterima kasih apabila dari Bapak/Ibu yang berkenan
dapat memberikan informasinya melalui e-mail saya / Japri :
inggriana@yahoo.co.id

Atas segala perhatian, kerja samanya, saya haturkan banyak terima
kasih

Wassalam,
Inggriana




__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: