2.7.10

RE: [tourismindonesia] Butuh Info; Jkt - Cirebon - Smrg - Solo - Jogja



Salam kenal, Ossy...
 
Sedikit yang saia tahu, Cirebon terkenal dengan nasi jamblang dan Kasepuhan Cirebon.
Nasi jamblang terletak tidak jauh dari stasiun kereta api Cirebon.
Kalo Kasepuhan Cirebon, maaf saia belum berkunjung ke sana
Batiknya juga terkenal, Mega Mendung, coba visit ke Trusmi.
 
Ambarawa ke stasiun kereta apinya yang terkenal dengan 'Queen of Mountain.'
 
Lebih seru kalo bisa mampir Losari Coffee Plantation di Magelang...
Resort di tengah2 kebun kopi, silahkan visit www.losaricoffeeplantation.com.
 
GBU and enJOY Center Java
 
beb|baby of every beach


Dari: Dandossi Matram <dandossi@gmail.com>
Terkirim: Jum, 2 Juli, 2010 18:56:15
Judul: [tourismindonesia] Butuh Info; Jkt - Cirebon - Smrg - Solo - Jogja

 

Buat temen2,
 
Ada yg punya idea di masing2 kota tersebut atau diantara kota2 tsb, tempat mana saja yg kira2 harus dikunjungi atau dicoba, baik wisatanya atau kulinernya. Memang sih akan banyak banget pilihannya .... Tapi silahkan saja, yg paling anda suka lakukan disepanjang route tsb.
 
Kalau dikepala saya sih, lokasi wisata yg ada paling disekitar Semarang, Ambarawa, Solo, dan Jogja. Kalau Cirebon kayaknya nggak ada yg menarik ya, begitu juga sepanjang perjalanan ke Semarang ... Tapi saya nggak tahu kalau ada yg punya infonya .... 
 
Kalau Semarang juga nggak banyak, paling mengunjungi adik ipar disana, lalu lanjut ke ambarawa lihat kereta api, ke magelang untuk tahu pojoknya, dan ke Solo untuk ke pasar batik dan wisata kulinernya .... Kalau Jogja kita sudah sering datangi, paling mengunjungi orang tua saja disana. Kalau di Jogja biasanya naik andong di waktu malam nggak boleh kelupaan ya .... nyaman banget sih rasanya ...  
 
Anyway, kalau ada idea2 atau info lainnya, bolehlah kita di shared  ... 
 
Terima kasih
 
Ossy'81 



__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: