11.7.10

[tourismindonesia] Kondisi kapal ke Tidung dan Pramuka yg cukup berbahaya



Dear All,

Dengan ini saya informasikan kepada rekan-rekan yang akan berlibur ke Pulau Pramuka dan Tidung agar lebih berhati-hati kalau berlibur ke pulau tersebut terutama di akhir pekan ( Sabtu & Minggu ). Perahu-perahunya saya lihat overload (kelebihan beban), karena jumlah perahu yang ada lebih sedikit dibanding dengan jumlah penumpang yang ada. Pengalaman saya sendiri kapal yang saya naiki dalam perjalanan ke Pramuka/Tidung nampak miring ke sebelah kiri. Dalam perjalanan pulang perahu yang saya naiki lebih beban di atas sehingga kalau terkena ombak serasa mau roboh dan kayu penyangga lantai atas selalu berbunyi cukup kencang ( kret-kret ) di bawahnya.

Hal ini tentunya sangat berbahaya, apalagi ketersediaan jumlah pelampung  dibandingkan dengan jumlah penumpang tidak seimbang ( Penumpang jauh lebih banyak ). Masalah lain adalah 80% kondisi pelampung tidak berfungsi dengan baik.

Saya mohon kepada pihak-pihak terkait untuk betul-betul memperhatikan hal ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mohon diatur agar tidak terjadi kelebihan penumpang lagi. Buat rekan-rekan yang mau kesana ada baiknya antisipasi dengan membawa pelampung masing-masing dan selalu waspada.

Hal ini saya sampaikan tanpa maksud tertentu, namun untuk kebaikan bersama, kebaikan pariwisata kita.

Salam,
AMGD


YM : amgd_dr@yahoo.com
FB : akhmadmasun09@gmail.com
www.mlancong.com-Indahnya Indonesia



__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: