7.7.10

[tourismindonesia] OOT - Ayo Berpetualang di JOGJA







Alhamdulillah posternya udah nyampe puncak Bromo nih.. dibawa rombongan East Javaganza kemarin...:)


Segera daftar ya..
Paket A Adventure gak harus bikin tim kok sekarang..
boleh daftar dulu per individu, nanti di bantu temen temen tim pendaftaran buat bikin tim sebelum berangkat..

Ayo tunggu apalagi..
cek detailnya di www.festivalpetualang.com ya..
jangan sampai ketinggalan.. :)


oia, buat yang mau bantu sebar poster Festival Petualang Nusantara 2010 di daerahnya ke toko outdoor, perhimpunan pecinta alam atau lokasi laoksi kegiatan alam terbuka di kota temen temen boelh tuh order untuk dikirimin poster dari kami. caranya cukup kirim alamat lengkap dan no hpnya ke info@festivalpetualang.com ya... ASAP kami kirim sesuai permintaan.. 

dan yang mau order teknis pameran dan bazaar juga bisa kontak kami di email yang sama.. :)


terima kasih kawan..
ayo berpetualang di JOGJA... 

alt

Salam hangat... 
 
 

Aji Rachmat

Mobile : +62 817 6800 446
YM ! : aji_rp
Facebook : Aji Rachmat (full) dan Aji Rachmat Dua (ajirachmat@gmail.com)       



LareAngon Indonesia
        www.lareangon.com









__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: