28.10.10

[tourismindonesia] Indonesia Travel & Holiday Fair 2010, ‘World on sale at Grand Indonesia’ 28-31 Oktober 2010



Indonesia bersiap untuk satu perhelatan Travel Fair besar yaitu ITHF 2010 (Indonesia Travel & Holiday Fair) yang kali ini akan digelar pada tanggal 28-31 Oktober 2010 bertempat di salah satu Mall terbaik di Ibukota Grand Indonesia Shopping Town dengan mengusung tema 'World on sale at Grand Indonesia'

 

ITHF'2010 kali ini berlangsung 4 hari dan bertempat di pusat perbelanjaan terbesar di pusat Ibukota, dimulai dengan Preview Sale khusus bagi pemegang Kartu Kredit BCA pada jam 11.00-14.00 WIB pada tangga 28 Oktober 2010. Dalam 4 hari consumer fair (B2C) masyarakat Jakarta dapat membeli paket liburan domestic dan internasional dengan harga sangat special.

 

Bapak. Panca R. Sarungu, Ketua Penyelenggara ITHF'2010 mengatakan, "Kami ingin mengedukasi masyarakat untuk mendapatkan informasi liburan sekaligus membiasakan calon pelancong dalam melakukan pembukuan lebih awal untuk musim liburan Natal, Akhir Tahun, dan Tahun Baru China dengan harga spesial". Demi terwujudnya hal tersebut penyelenggara meminta pihak peserta pameran untuk memberikan harga sangat special yang hanya berlaku untuk pemesanan serta pembayaran selama acara berlangsung. Sejumlah airlines ternama seperti Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Qatar Airways, Garuda Indonesia, dan Mandala Airlines telah menyatakan partisipasi dan dukungan penuh untuk kegiatan ini, juga dengan hotel berbintang di Bali, Lombok, dan destinasi wisata lainnya di Indonesia.

 

"Kami yakin target pengunjung sebanyak 30.000 warga Jakarta dan sekitarnya khususnya menengah ke atas serta pembukuan transaksi senilai 40 milyar Rupiah dapat tercapai". Untuk mendatangkan pengunjung yang tepat Panitia menganggarkan promosi senilai lebih dari 2 Milyar Rupiah bekerjasama dengan 20 rekanan media termasuk 3 Televisi dan juga bekerjasama dengan BCA sebagai Official Bank Partner ITHF'2010.

 

Mira Wibowo, Chief Manager Marketing BCA mengatakan, "dengan kemudahan-kemudahan dan fasilitas yang diberikan pada promo ITHF yang kelima ini, pemegang Kartu Kredit BCA mendapatkan keuntungan berupa diskon 70% dan flexibilitas Cicilan BCA 0%. Dengan demikian liburan bersama keluarga tercinta menjadi lebih terjangkau.

 

Ibu. Teges Prita Soraya, Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia mengatakan, "kami menyambut baik terselenggaranya event ITHF sehingga diharapkan pengunjung Mall Grand Indonesia tidak hanya berbelanja barang dan menikmati kuliner tetapi juga dapat berbelanja paket liburan yang sangat murah".

 

 

Informasi lebih lanjut mohon menghubungi :

Indra Sakti Madewa (Mr) Project Director (m) +62 813 16740446 / projectdirector@rajamice.com

 





__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: