25.10.10

[tourismindonesia] Kuesioner penelitian e-tourism di Indonesia (Fakultas Ilmu komputer UI)



Salam,

Saya ahmad murtadho, mahasiswa fasilkom Universitas Indonesia

Saya melakukan penelitian dalam rangka pengembangan e-tourism di Indonesia, untuk itu
saya membuat kuesioner untuk melihat evaluasi pengguna internet terhadap website pariwisata di
Indonesia.
Hasil dari penelitian ini akan dijadikan karya tulis, serta akan diberikan kepada beberapa
stakeholde (Departemen budaya dan pariwisata, DisparbUd DKI Jakarta, Industri terkait, UI) sebagai
bahan untuk pembuatan kebijakan strategis untuk pengembangan e-tourism ke depannya di Indonesia.

Untuk itu, saya mohon kesediannya untuk mengisi online kuesioner di

https://spreadsheets.google.com/viewform?formkey=dDZmbVpHVXB0c0x4LTFsUlUxT3Q5RWc6MQ


Terima kasih atas partisipasi Anda

Ahmad Murtadho
Fakultas Ilmu Komputer UI
Abang Jakarta 2009
Duta lalu lintas POLRI 2010



__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

1 komentar:

cinta terumbu karang mengatakan...

Haloo sobat,.saya senang membaca tentang rencana studi anda,.dan saya kenal salah seorang rekan yang sudah pernah melakukan kajian semacam ini,.namanya Prakoso Bhairawa Putera, dia seorang peneliti muda di LIPI dan tertarik tentang kajian e tourism,.silahkan kontak beliau dan bisa temukan di http://prakosobhairawa.blogspot.com