26.12.10

[tourismindonesia] Daniel Sahuleka Konser Malam Tahun Baru di kota Yogyakarta

Untuk pertama kalinya di kota Yogyakarta, Daniel Sahuleka akan tampil secara live pada malam tahun baru yang berlokasi di hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa, pada tanggal 31 December 2010.

Daniel Sahuleka akan tampil selama kurang lebih 1-1,5 jam dalam konser solo akustik nya pada perayaan malam tahun baru di Jogja. Daniel selalu menampilkan aransemen musik yang berbeda disetiap penampilannya, dan hal inilah yang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar dan kalangan pecinta musik disetiap konsernya. Kabarnya Daniel tertarik menerima tawaran manggung di Yogyakarta oleh karena Daniel sudah lama mendapatkan "panggilan" untuk bisa hadir menghibur di kota yang kerap disebut Jogja ini.

Panitia penyelenggara memastikan akan menampilkan Daniel secara utuh diatas panggung, sehingga penonton bisa total menikmati alunan gitar akustik nya dengan vocal suaranya yang khas, melankolis, dan sexy. Daniel tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits nya seperti Don't Sleep Away The Night, You Make My World So Colourful, dan I Adore You.  Sekaligus momen kali ini dimanfaatkan oleh pihak panitia maupun manajemen Daniel untuk penggalangan dana bagi korban erupsi Merapi.

Penyelenggaraan acara malam tahun baru ini rencananya akan diselenggarakan didalam ruangan Mataram Ballroom di hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Penyelenggaranya sendiri adalah dari pihak Sheraton. Masih belum cukup menikmati new year party? Penonton bisa lanjut melewati pagi di Embassy Club dan Hugos Café yang hanya tinggal jalan kaki saja karena lokasi 2 night clubs ini masih berlokasi disatu area yang sama dengan ballroom.

Tertarik menikmati malam tahun baru diJogja sambil menikmati konser musik artis internasional? Panitia membandrol harga tiket konser dari Rp 250.000 di festival B, Rp 350.000 di festival A, dan Rp 500.000 di kelas VIP (sudah termasuk Gala Dinner). Untuk ukuran konser musika artis berkelas internasional pada malam tahun baru di hotel bintang lima, harga tersebut masih relatif murah. Tinggal diluar kota? Bisa juga dijadikan alternatif liburan akhir tahun di Yogyakarta yang sudah lama rindu menantikan kunjungan kembali wisatawan paska erupsi. Sheraton juga menawarkan paket kamar yang termasuk tiket konser Daniel Sahuleka.

------------------------------------

Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/tourismindonesia/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/tourismindonesia/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
tourismindonesia-digest@yahoogroups.com
tourismindonesia-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
tourismindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: