13.4.11

[tourismindonesia] PAKET WISATA PANGKALPINANG - HOTEL BUMI ASIH PANGKALPINANG



Hari I         : Jakarta –Pangkalpinang.

Rombongan berkumpul di Bandara SOEKARNO-HATTA Jakarta 2 jam sebelum keberangkatan. Dengan pesawat yang telah ditentukan menuju Pangkalpinang.Tiba di Bandara "DEPATI  AMIR"Pangkalpinang.Rombongan akan jemput Dengan kendaraan yang telah sediakan dan langsung  dipandu oleh pemandu wisata kami yang ramah dan berpengalaman Menuju Hotel Bumi Asih Tempat Rombongan Menginap.Setelah Tiba dihotel Bumi Asih Rombongan Istirahat sejenak  sambil Menikmati Pelayanan Dari Setiap Karyawan Hotel Bumi Asih Yang Ramah Penuh Kasih,

Setelah Istirahat Dihotel Bumi Asih ,Pertama Kita Akan Mengunjungi Pantai Pasir padi yang unik dengan pasir putihnya dan Pemandangan Yang indah. Kemudian Rombongan Akan Kami Ajak Mengunjungi Museum Timah Yang terletak dikota Pangkalpinang dan kita akan mengunjungi tempat pengolahanTImah menjadi barang-barang antik yang dapat dijadikan suvenir di pewter/kerajinan timah.Dan Tak Lupa Kita Akan Mengunjungi  Tenunan cual ,songket khas bangka disana anda akan dapat melihat Proses pembuatan Kain cual,songket khas Bangka.Dan Setelah itu Rombongan Kembali Beristirahat Dihotel Bumi Asih Dengan Santap Malam Yang Diringi "LIVE MUSIK"

 

 

Hari II           : Pantai Parai Tenggiri

Pagi hari setelah menikmati breakfast di Hotel Bumi Asih Pangkalpinang. Para tamu diajak untuk menikmati wisata sejarah dengan mengunjungi Museum Timah di dijalan Janderal Ahmad Yani no. 17, Museum ini menjadi tempat perundingan pemimpin-pemimpin Republik dengan Belanda dan UNCI sebelum perundingan Roem-Royen. Sekarang rumah ini menjadi Museum Timah  Indonesia Indonesia (2 Agustus 1997) dan disini akan diketahui bagaimana perkembangan sejarah pertimahan di Indonesia.  Menjelang siang para tamu masih diajak untuk wisata sejarah Indonesia dengan mengunjungi Rumah Menumbing yang terletak di Kota Mentok, salah satu tempat yang menjadi rumah pengasingan Ir. Soekarno (Presiden RI Pertama) dalam perjuangan perintis kemerdekaan pada masa penjajahan Belanda. Rumah ini terletak di puncak Gunung Menumbing dengan panorama yang indah dan cuaca yang sejuk.

Perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Parai Tenggiri. Sejak dulu ketika masih disebut Hakok, pantai ini merupakan kawasan yang paling digemari untuk dikunjunggi oleh masyarakat setempat. Bebatuan yang banyak terdapat di pantai ini, bagaikan sebuah dekorasi alam yang sangat indah. Pantai ini memiliki sebauh resort dengan hotel bintang 4 yakni parai beach resort. Merupakan satu-satunya kawasan tujuan wisata pantai bertarap internasional yang patut dibanggakan dipulau bangka. Hampir semua fasilitas tersedia, mulai dari akomodasi, restauran, bar and grill, café, kolam renang, bahkan sport and leisure.

 

 

 

Hari III          : Wisata Kuliner di Pecinan

Setelah Sarapan Pagi Dihotel Bumi Asih  kita Akan mengunjungi" Pha Kak Liang" Tempat ini berada di Desa kuto Panji sebuah kawasan yang bergaya china,yang dibangun di daerah bekas tambang timah,wisatawan yang datang kesini seolah berada dikawasan daratan hongkong atau taiwan.daya tarik untuk tempat wisata ini adalah pengunjung dapat menyaksikan ikan air tawar yang besar-besar bermunculan dipermukaan air pada saat kita memberikan makanan yang telah disediakan oleh penjaga setempat.Menurut cerita ikan-ikan tersebut tidak boleh dipancing atau dimakan.

Perjalanan berikutnya kita akan mengunjungi" Vihara Dewi Kwan im".Tempat ini berada dikaki bukit dan terdapat aliran air sungai,Menurut kepercayaan masyarakat Air tersebut dapat menyembuhkan penyakit,Divihara itu juga tersedia Kolam pemandian dan vihara kecil tempat sembahyang.

Sebelum kembali menuju hotel bumi asih terlebih dahulu kita akan menyaksikan indahnya pesona pantai "tanjung pesona beach" dan pemandangan alam yang begitu mengesankan.

Rombongan kembali ke hotel Bumi asih pangkalpinang untuk beristirahat dengan santap malam yang dihibur dengan "LIVE MUSIC"..

 

Hari IV           : Wisata Kuliner di Pecinan

Setelah Sarapan Pagi Dari Hotel Bumi Asih,Rombongan Akan Kami ajak Ke pusat perbelanjaan ole-ole khas Bangka . Setelah itu Rombongan kembali kehotel Untuk Bergegas Untuk Kembali kejakarta .Yang Akan Diantar Kebandara "DEPATI  AMIR"Pangkalpinang Dua Jam Sebelum Keberangkatan.

 

 

Harga Paket Tour (Based on Twin Share):

 

6  Pax – 10 Pax                   : Rp. 3.000.000/pax ( Garuda Indonesia )

6  Pax – 10 Pax                   : Rp. 2.8.00/pax ( Lion Air/ Sriwijaya Air )

 

10 Pax – 20 Pax                  : Rp. 2.850.000/Pax (Garuda Indonesia)

10 Pax – 20 Pax                  : Rp. 2.650.000/Pax (Lion Air/ Sriwijaya Air)

 

Ø  2> 20 Pax                              : Rp. 2.700.000/Pax (Garuda Indonesia)

Ø  2> 20 Pax                              : Rp. 2.500.000/Pax (Lion Air/ Sriwijaya Air)

 

 

 

Harga Paket Sudah Termasuk:                                                                  

  • Tiket Pesawat PP
  • Hotel  (Twin Share)
  •  Transportasi standard pariwisata                            
  • Tour + Ticket masuk obyek wisata sesuai program                           
  • Tour guide                                                                                                         
  • Meals (2x Breakfast, 2 Lunch, 2 Dinner, 1 x Coffee break)
  • Asuransi

                                               

                                                                               

Harga Paket Belum Termasuk:

  • Tips untuk guide & driver
  • Airport Tax
  • Tour tambahan diluar program
  • Semua pengeluaran pribadi

 

 

 

RESERVASI HUBUNGI:

Joseph Santoso          - 0821 2561 4481

Sri Sufarni                      - 0812 717 1977

Willem Marbun              - 0812 719 4114


E-mail:reservation_pkpn@hotelbumiasih.com

 

Hotel Bumi Asih Group

Pekanbaru – Palembang – Pangkalpinang – Padangsidempuan – Medan – Pandan (Sibolga) - Bandung – Bali – Makassar – Cirebon – Semarang – Jakarta

 

Management Office

Jl. Matraman Raya No. 163 Jakarta Timur 13140

Telp. (+62-21) 8515201-06, fax (+62-21)8515235

Email : ptpia@hotelbumiasih.com  www hotelbumiasih.com



__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: