15.2.12

[tourismindonesia] Holiday in Green Town Batusangkar- Sumatera Barat



Saat berlibur di Danau Toba, kami menginap di cottage di desa Tuktuk- Samosir. Tetangga kami orang swedia Ullamo, Eva dan Gubjorg...ingin berlibur ke kampung saya di Batusangkar.

Kalau mereka terbang, mereka harus ke medan- Padang dan naik taxi ke rumah saya. Mereka dari Prapat menuju Bukittinggi pake travel dan check ini buat satu malam di hotel. The following day..mereka aku jemput pake taxi dan aku udah menyiapkan kamar dengan 3 tempat tidur single.

mereka tinggal bareng dalam rumah kami. mereka langsung memperhatikan bagaimana kehidupan keluarga Minangkabau, mereka juga memasak rendang padang bareng, melihat Pacu Jawi dalam sawah (Pacu Sapi).....dan trekking ke hutan....amazing katanya.

liburan murah dan menyenangkan kata Ullamo and friends

marjohan



From: Linggarjati Organizer <dlinggarjati@yahoo
To: Tourism Indonesia milis <tourismindonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, February 3, 2012 2:09 PM
Subject: [tourismindonesia] Jadikan Kab. Kuningan Sebagai Tujuan Wisata Anda

 
Selamat Pagi
Bersama e-mail ini kami dari Linggarjati Organizer, salah satu Unit Usaha dari Perusahaan Daerah Aneka Usaha yang bergerak dalam bidang usaha Meeting Organizer, Outing, Gathering dan Event Organizer, dengan ini kami sampaikan menawarkan kegiatan Outing jika perusahaan bapak membutuhkan.beberapa jasa yang ditawarkan sebagian kami sampaikan di bawah ini :
Jasa yang dapat kami tawarkan terdiri dari :

  1. Pemesanan Hotel di kabupaten Kuningan dan kota Cirebon
  2. Tour Wisata
  3. Gathering
  4. Meeting
  5. Outbound
  6. Company Training
  7. Event Organizer (Konser Musik, Pameran,dsb)
Kami juga memiliki beberapa referensi Obyek Wisata untuk anda kunjungi antara lain adalah :

1. Balongdalem
Taman wisata ini berlokasi di Jalaksana Kuningan. Sekitar 10 menit dari kawasan hotel linggarjati dan sangkanhurip. Tempet rekreasi keluarga yang cocok untuk gathering maupun outing, dilengkapi dengan beberapa wahana air dan saung-saung untuk beristirahat.

2. Talaga Remis
Taman wisata ini berlokasi di Kaduela Kuningan. Pengunjung dapat berjalan mengitari talaga atau danau di jalur pedestrian yang sudah ditata dengan rapi. Dilengkapi juga dengan wahana air sebagai sarana mengitari talaga. Objek wisata ini sangat terkenal dengan "Talaga Remis, Endah Romantis" karena pemandangannya yang eksotis.

3. Paniis Singkup
Objek wisata ini juga berbasis air. Yang membedakan adalah air sungai jernih untuk bermain air. Selain itu pengunjung dapat bersantai di area Singkup yang dilengkapi dengan bangku-bangku untuk bersantai menikmati pemandangan alam dan hutan pinus.

4. Cibeureum
Objek wisata ini memiliki keunikan tersendiri. Selain pohon pinus yang memenuhi hutan, banyak juga terdapat monyet. Pemandangan inilah yang berbeda dengan beberapa objek wisata lain di Kuningan.

5. Cigugur
Merupakan salah satu objek wisata paling terkenal di Kuningan karena keunikannya dengan kolam terapi ikan alami. Pengunjung dapat menyaksikan ikan dewa (ikan yang dikeramatkan) sambil menikmati sensasi terapi ikan nilem mangut. Objek ini juga merupakan objek wisata favorit wisatawan mancanegara, khususnya Korea Selatan.

6. Cibunar
Berada di kaki Gunung Ciremai, terkenal dengan hutan pinus dan lokasi kemping. Dari lokasi ini, pengunjung dapat melihat kota Cirebon dan pemandangan alam yang menenangkan dan sejuk.

7. Waduk Darma
Berada di selatan Kabupaten kuningan,terletak di kecamatan darma. fasilitas yang ada adalah perahu, kereta naga, koleksi hewan, Kolam terapung, Cottage (7 unit).


Jika perusahaan anda ataupun keluarga anda memerlukan jasa kami, silahkan untuk tidak sungkan menghubungi kami di :
 
 
Linggarjati Organizer
Darma Putra Bld. | Jl. Siliwangi Cirendang Kuningan 45518 | +622 32 920 9340 | +622 32 888 1389
 
Find us also in:
www.visitkuningan.com
http://www.linggarjatiorganizer.com 
http://www.facebook.com/pages/Visit-Kuningan/118761478163853
http://www.facebook.com/linggarjati.organizer
http://twitter.com/dlinggarjati





__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: