3.7.12

[tourismindonesia] Mencari Partner Bisnis Pariwisata untuk Daerah Tujuan Wisata Pulau Lombok

Kami sebuah Travel Agent yang berpengalaman ingin mengajak rekan-rekan Travel Agent dari seluruh pelosok Indonesia untuk bergabung bersama saya dalam rangka mengembangkan bisnis Pariwisa untuk Daerah Tujuan Wisata Pulau Lombok.
Kami membuka diri untuk bekerja sama dengan siapapun seprofesi untuk bekerjasama saling menguntungkan.
Lombok adalah ibarat gadis desa asli berpenampilan apa adanya namun siap bekembang menjadi gadis dewasa cantik dan menawan hati.
Lombok memiliki keindahan pantai-pantai berpasir putih di bagian selatan serta pegunungan yang menawan di tengahnya. Kemolekan banyak gili pulau kecil banyak menarik perhatian wisatawan serta keramah tamahan penduduknya membuat nyaman para wisatawan.
Kami memiliki program wisata yang siap kami luncurkan untuk setiap calon partner kerjasama yang berminat untuk menjual tujuan wisata Pulau Lombok. Salah satu program kami adalah seperti berikut:

01. AIRPORT - CITY TOUR - HOTEL ( 6 – 8 HRS)
Penyambutan di airport oleh guide kita, lalu berangkat dari airport untuk mengunjungi beberapa obyek wisata di Lombok seperti Kampung Sukarare yang merupakan pusat tenunan songket khas Lombok yang menampilkan berbagai macam motif menurut artinya masing – masing, setelah itu kita akan mengunjungi NARMADA yang lebih dikenal dengan air awet muda dan di tempat ini kita juga akan mendapatkan penjelasan mengenai sejarah keberadaan pura hindu ini berhubungan dengan kerajaan Bali yang kala itu sempat mengusai pulau Lombok. Dari NARMADA kita berangkat untuk mengunjungi tempat koleksi mutiara dari yang kelas rendah sampai kelas super dan kemudian program dilanjutkan dengan dinner di Restoran Ayam Taliwang yang merupakan masakan khas Lombok kemudian. Check – in di hotel.

02. GILI TRAWANGAN TOUR ( 8 – 10 HOURS )
Makan pagi di hotel, guide kita akan menjemput tamu jam 08:00 pagi untuk berangkat menunju pelabuhan Bangsal atau Nipah tempat keberangkatan boat yang memerlukan sekitar 25 menit menuju ke Gili Trwangan tempat snorkeling yang paling popular di Lombok karena pulau ini dihiasi oleh keindahan karang laut yang berwana biru dengan jutaan warna ikan yang sudah jinak. Selain itu pulau ini bebas dari kebisingan kendaraan bermotor. Makan Siang akan dipersiapkan di Gili Trawangan. Setelah itu dalam perjalanan pulang ke hotel kita akan menikmati sunset di Malimbo, suatu tempat yang paling strategis untuk menikmati keindahan pulau Lombok dan Bali di senja hari. Makan Malam di daerah Senggigi.

03. KUTA TOUR LANGSUNG OUT AIRPORT ( 8 HOURS )
Makan pagi di hotel. Guide akan menjemput jam 08:00 pagi berangkat menuju beberapa obyek wisata seperti : Banyumulek yang merupakan pusat pembuatan gerabah dari tanah liat yang mana di tempat ini tamu di beri kesempatan untuk membuat kerajinan sesuai dengan seleranya masing – masing, lalu perjalanan dilanjutkan menuju PANTAI KUTA . Pantai ini memiliki panjang 7 km dari barat sampai ke timur dengan pasirnya yang berwarna kuning keemasan berbentuk bulat seperti biji merica sehingga sangat cocok untuk taruh menghiasi aquarium. Makan siang di restoran di Pantai Kuta Lombok. Selanjutnya berangkat menuju Bandara Internasional Lombok (BIL).
A C A R A S E L E S A I

Bila berminat kami dapat dihubungi di:

LOMBOK CITRA MANDIRI Tours & Travel
Email: iwan.manyong@gmail.com
Telp: 0818 0555 9594 /0370 6652453
BBM: 29E3A210
YM: zahrokurniawan@yahoo.com




------------------------------------

Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/tourismindonesia/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/tourismindonesia/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
tourismindonesia-digest@yahoogroups.com
tourismindonesia-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
tourismindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: