2.11.12

[tourismindonesia] (masih ada bangku kosong) PLESIRAN TEMPO DOELOE: Ambon - Haroekoe - Saparoea - Noesalaoet, 15-16-17-18 November 2012 [1 Attachment]

[Attachment(s) from Ade Purnama included below]

yuk ikutan, masih ada banyak bangku kosong lagi nih,
karena speedboatnya ditambah 1 lagi yang gede gitu,
untuk penjelasan yg lebih detail-nya, silahkan hubungi
email: bang_adep@yahoo.com (bang underscore adep
at yahoo dot com, ada 1 gambar terlampir di email ini,
jika tidak keluar di inbox Anda, silahkan hubungi email
yang di atas, dan di-cc kan ke adep@cbn.net.id juga)

PLESIRAN TEMPO DOELOE: Pulau di Maluku
Kumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 1B
Kamis, 15 November 2012 jam 04.00 WIB pg
Rp. 3.300.000 per orang
, tp TIDAK termasuk
tiket pesawat pergi-pulangnya ke Ambon (AMQ) 

Sedari tanggal 2 November 2012 sampe tanggal:
6 November 2012, kitaorang mahoe pigi pakansi
(liboer) ke berbagi locatie jang soeker ditangkep
internet, ada baeknja kalo kapingin ikoet/daftar
kirimken poela ke soerat-listriek jang satoe lagi:
bang_adep@yahoo.com (selaen di-cc ke email
jang saperti biasanja itoe lho adep@cbn.net.id).
Poen dapet di-bel via telefoon, sms, ataoe bbm,
ke nummer: 0812 84 27 27 36 (jang XL moengkin
semapoet, hoeboengi nummer Telkomsel itoe jah)

Rp.3,3 juta/orang itu (yang tanpa tiket pesawat),
sudah termasuk semua-muanya lho, diantaranya:
Penjemputan di Bandara Pattimura (kalau berang-
kat bareng kami panitia, atau jadwal pesawatnya
deket-deketan gitcu). Bus Pariwisata AC di Ambon
(katanya sih ber-AC, tapi kalo tanpa AC gak papa
yah), Makan en Minum selama Plesiran. Kaos PTD.
Asuransi. Naik Speedboat ke semua pulau itu (ke
Pulau Haruku, Pulau Saparua dan Pulau Nusa Laut)

Tiket situs-situs bersejarah yg ada di semua pulau
itu. Juga dianterin lagi ke Bandara Pattimura (sekali
lagi, kalo pulang-nya juga bareng kami panitia, atau
jadwal pesawatnya deket-deketan) sebelum kembali
ke Jakarta, atau ke kota-kota lainnya di Nusantara...

Lalu juga dipinjemin life-jacket (baju pelampung) yang
sesuai dgn ukuran badan Bapak-Bapak-Ibu-Ibu semua.
Pastinya kita akan snorkeling di dalam 2 hari itu, kerna
udah sewa speedboat buat 2 hari itu (Haruku, Saparua,
Nusa Laut, semoga crystal waternya jernih everyday :)

Memoedjiken dengen hormat,
Ade Purnama (Adep)
SAHABAT MUSEUM
Jakarta-Indonesia
M: 0818 94 96 82
0812 84 27 27 36
Pin BB: 23975CBC
YM id: bang_adep
Email/FB: adep@cbn.net.id
Twitter: @sahabatmuseum
www.sahabatmuseum.org


Attachment(s) from Ade Purnama

1 of 1 Photo(s)


__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: