10.12.12

Re: [tourismindonesia] Empat Obyek Wisata Andalan Kuningan Semakin Menarik di Tahun 2013

Kuningan ini di mana, kota atau pulau mana

MOD:

Kuningan nama sebuah kabupaten di Jawa Barat. Dekat Cirebon.

Lain kali Linggarjati Organizer kalau memberi info harap lebih lengkap. Tak semua orang tahu Kuningan. Di Jakarta juga ada kawasan bernama Kuningan (Jl. HR Rasuna Said).

From: Linggarjati Organizer
Sent: Tuesday, November 20, 2012 9:30 AM
To: Baraya Sunda milis
Cc: Club Travel Milis ; fotografindonesia@yahoogroups.com ; jalanmelulu@yahoogroups.com ; Kuningan ASRI Groups ; NatTrek Milis ; Pangrango Milis ; Pariwisata Indonesia ; Sabtu Minggu ; tamasyaclub@yahoogroups.com ; Tourism Indonesia milis ; Wiasata Ramai-ramai ; IKA SMANDA milis ; Promo Indonesia Milis
Subject: [tourismindonesia] Empat Obyek Wisata Andalan Kuningan Semakin Menarik di Tahun 2013







Ada kabar gembira buat para pelancong terutama yang suka berwisata ke Kuningan, apakah itu? Empat obyek wisata andalan di Kuningan akan mempunyai fasilitas dan tampilan baru. Empat obyek wisata tersebut adalah Waduk Darma, Talaga Remis, Paniis Singkup, dan Balong Dalem. Pemda Kuningan melalui Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya sedang menata keempat obyek wisata ini yang akan selesai di akhir Tahun 2012.
Waduk Darma akan mempunyai tampilan baru sehingga terlihat lebih rapi, tertata, dan indah. Penataan di Tahun 2012 ini lebih menitikberatkan kepada landscaping (penataan lingkungan) dan renovasi serta penambahan cottage. Tentu sudah tahu kan di Waduk Darma ada cottage, nah bagi yang suka atau ingin wisata di Kuningan beberapa hari bisa menginap di cottage Waduk Darma.


Jika di Waduk Darma akan ada renovasi dan tambahan cottage, maka di Talaga Remis akan ada tambahan fasilitas berupa kolam renang alami. Talaga Remis memang merupakan obyek wisata yang berbasis keindahan alam dan air, dengan adanya kolam renang diharapkan dapat memberi kesan kuat dalam hal wisata air. Jika wisatawan ingin menikmati keindahan dan kesegaran udara di Talaga Remis, maka dapat berjalan-jalan atau sekedar duduk-duduk di sekitar talaga. Nah untuk wisatawan yang ingin berwisata aktif dengan media air tentu bisa menikmati kolam renang baru di Talaga Remis. Wisatawan yang berenang di kolam Talaga Remis tentunya akan merasakan sensasi yang berbeda dengan kolam renang biasa. Seperti apa sensasinya? Saya sarankan untuk mencobanya sendiri. Oh iya kolam ini juga mempunyai bentuk yang unik loh...


Lain halnya dengan Obyek Wisata Paniis Singkup, penataan di obyek wisata ini lebih mengedepankan kepada penambahan atau penataan fasilitas yang dapat membuat pengunjung lebih nyaman lagi dan tentunya dibarengi dengan tampilan yang baru. Seperti apa tampilan tersebut? Sebaiknya datang sendiri ke Paniis Singkup ya....
Nah beralih ke Obyek Wisata Balong Dalem yang mungkin tidak seterkenal ketiga obyek wisata sebelumnya tapi mempunyai potensi yang sangat besar, penataan di obyek wisata ini sama dengan Talaga Remis yakni pembangunan kolam renang berikut fasilitasnya seperti tempat bilas. Kolam renang di Balong Dalem merupakan kolam renang alami dengan bentuk yang unik. Selain kolam renang tentunya akan ada penataan lingkungan (landscaping) yang akan membuat tampilan Balong Dalem semakin menarik.
Itulah penataan di empat obyek wisata andalan Kabupaten Kuningan. Ingin tahu persisnya silahkan berkunjung ke empat obyek wisata tesebut di akhir tahun ini atau tahun baru 2013.

Sumber


Linggarjati Organizer
Darma Putra Bld. | Jl. Siliwangi Cirendang Kuningan 45518 | +62 856 4300 2420 | +62 877 240 837 83 | +622 32 888 1389

Find us also in:
www.visitkuningan.com
http://www.linggarjatiorganizer.com






------------------------------------

Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/tourismindonesia/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/tourismindonesia/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
tourismindonesia-digest@yahoogroups.com
tourismindonesia-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
tourismindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: