26.12.12

[tourismindonesia] Memotret Cityscape & Keramaian Jakarta saat Tahun Baru.



Mau Memotret Kota Jakarta?? inilah lokasi2 terbaik untuk memotret Cityscape Jakarta

untuk melihat artikel lengkap dan foto2 keindahan Jakarta waktu malam klik link dibawah ini
http://www.alambudaya.com/2012/09/mau-memotret-kota-jakarta-inilah.html
Photo and Text by Barry Kusuma

Jakarta yang merupakan Kota Metropolitan sangat penuh dengan Gedung Pencakar langit, kemacetan dan banyaknya kendaraan setiap harinya. tahukah anda dibalik keruwetan yang ada di Jakarta kita bisa menikmati keindahan Kota Jakarta melalui foto. dimanakah lokasi lokasi yang terbaik kita bisa menyaksikan Keindahan Jakarta dengan guratan cahaya dan warna warninya.

Pemandangan Cityscape dari Plaza Semanggi
pemandangan diatas diambil dari Plaza Semanggi, tepatnya Sky Diningnya dilantai paling atas. waktu yang paling tepat adalah disore hari menjelang malam, untuk memotret disini FREE dan bebas anda memotret asal masih dilingkup pelataran Sky Dining. jadi jangan khawatir untuk mengeluarkan tripod dan kamera anda disini.

Pemandangan Kota Jakarta dari Menara BRI Sudirman
Salah satu view dari Menara BRI ini adalah salah satu view yang paling cantik, disini merupakan spot terbaik untuk memotret Citiscape Jakarta. karena luasnya view sangat disarankan memakai lensa fish eye atau ultra wide untuk mencapture semua Arsitektur Kota Jakarta. untuk memotret disini harus ada ijin dari pemilik gedung, atau jika anda bekerja di Menara BRI dapat mudah mengambil foto ini.

Pemandangan Kota Tua Sunda Kelapa
Kalau tadi kita menyaksikan keindahan gedung pencakar langit Jakarta, kita bisa bersantai sejenak di Pelabuhan Sunda Kelapa. disini kita bisa menyaksikan Kota Jakarta dahulu kala, karena banyaknya kapal phinisi yang ada dan saat terbaik disaat sunrise dan sunset.

Landmark Kota Jakarta Bundaran HI
Bundaran HI merupakan landmark kota Jakarta, dengan sekilas melihat Bundaran HI sudah pasti tahu berada dilokasi Jakarta. foto ini saya ambil dari hotel Mandarin, tentunya jika ingin memotret dari hotel ini kita harus meminta ijin terlebih dahulu atau menginap disini. sebetulnya banyak spot untuk memotret Bundaran HI, bisa dari air mancurnya atau disekitaran hotel. tetapi ingat jangan masuk pekarangan mall atau hotelnya. karena anda bisa ditegur satpam :)

Jalan Sudirman salah satu Jalan Utama Jakarta dan yang terpadat di Dunia
Spot ini saya ambil di Gedung Pers, dapat terlihat view kota Jakarta dan jalan Sudirman. untuk memotret disini kita juga harus ijin dengan pengelola gedung.

Monas dan Air Mancur Menari, Monas salah satu Landmark Kota Jakarta.
Monas yang merupakan Landmark Kota Jakarta sekarang dihiasi oleh air mancur menari yang dapat dilihat setiap weekend malam, untuk memotret Air Mancur Monas tidak perlu khawatir ditegur satpam. sangat bebas disini untuk memotret, siapkan tripod dan kamera anda untuk memotret Air Mancur menari di Monas ini.

untuk melihat artikel lengkap dan foto2 keindahan Jakarta waktu malam klik link dibawah ini


__._,_.___


Ingin bergabung? Kirim email kosong ke: tourismindonesia-subscribe@yahoogroups.com

Klik:

http://tourismindonesia.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: